Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Friday 24 May 2013

Paket Alex-Idong Unggul Sementara di Pilkada Sikka

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Sampai Pukul 22.30 Wita
Hasil perhitungan sementara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sikka terhadap hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sikka, Kamis (23/5/2013) menempatkan Paket Alex-Idong unggul sementara. Data yang masuk di KPUD Sikka hingga pukul 22.30 Wita Paket Alex-Idong mengumpulkan 31.092 suara sah. Sementara Paket An-Sar memperoleh 20.889 suara sah. Sehingga suara sah sementara sebanyak 51.981 suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Sikka sebanyak 194.625 suara. Rekapitulasi data yang diterima Wartawan dari KPUD Sikka pada Kamis (23/5/2013) pukul 22.30 wita data yang di peroleh ini baru masuk 15 Kecamatan dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Sikka.


Data yang ada ini baru sementara atau dari setiap kecamatan belum semua TPS yang datanya masuk di KPUD Sikka. Untuk itu KPUD Sikka terus meng-input-kan data dan tentunya akan mengalami perubahan data nanti.
Dari hasil rekapitulasi sementara, enam kecamatan yang belum memasukkan data yakni Tanawawo, Mego, Alok Timur, Bola, Doreng, dan Mapitara.
Informasi yang dihimpun Pos Kupang di KPUD Sikka, data yang ada ini merupakan data sementara. Karena semua kecamatan belum masuk full. Rekapitulasi sementara ini akan berlangsung hingga rapat pleno perhitungan yang direncanakan tanggal 28/5/2013.
Berkaitan dengan data yang ada, Ketua Tim Pemenangan Paket Alex-Idong, Darius Evensius yang dihubungi Pos Kupang menjelaskan secara singkat bahwa pihaknya masih terus melakukan perhitungan terhadap hasil yang ada.
Sementara itu Calon Bupati dari Paket An-Sar, Yosep Ansar Rera yang dihubungi Pos Kupang mengatakan, pihaknya saat ini masih menghimpun semua data untuk dilakukan perhimpungan. sehingga, jelas Ansar, Paket An-Sar belum dapat mengatakan bahwa mereka (Paket An-Sar) unggul atau belum. "Kami masih menghimpun data atau menunggu data dari C1 KWK. Kalau semua data ini sudah terkumpul, maka kami baru dapat pastikan,"tandas An-Sar.(ris/oma/http://kupang.tribunnews.com/2013/05/24/paket-alex-idong-unggul-sementara-di-pilkada-sikka)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Paket Alex-Idong Unggul Sementara di Pilkada Sikka | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---