Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 1 March 2014

Harapan Ditengah Hadirnya NAM Air

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Kehadiran NAM Air di bumi Nian Sikka hari Jum'at (28/2/2014) disambut beragam oleh sejumlah masyarakat Maumere yang berada di berbagai pelosok dunia. Kebanyakan mereka menyambut baik dan memberikan apresiasi positip terkait hadirnya pesawat tersebut. Harapan postip itu antara lain harga tiket yang murah dan kenyamanan dalam penerbangan. Masyaraat juga berharap agar pesawat yang masih kerabat Sriwijaya Air ini tidak sekedar mampir lantas menutup rute yang telah dibuka. Kehadiran ditengah sambutan meriah di Bandara Frans Seda merupkan bukti nyata adanya harapan besar terhadap maskapai ini.

Kebanggaan masyarakat Maumere dengan masuknya NAM Air diungkapan beragam lewat akun facebook di group facebook www.inimaumere.com. Mereka sangat antusias dan mendukung upaya pemerintah dalam menangani masalah transportasi udara.
Ada harapan beragam. Ada terbersit asa terhadap harga tiket yang murah dan terjangkau. Harapan juga berujung agar rute Nam Air diperlebar ke beberapa kawasan dengan tujuan Maumere.

Tanggapan tersebut merupakan kecintaan mereka pada kemajuan transportasi udara agar daerah-daerah rantau yang sekarang ini mereka huni mencari nafkah juga di buka rute penerbangan. Kita berharap agar semua harapan tersebut bisa didengar dan terealisasi. Meski semua tergantung pada kebijakan perusahaan penerbangan.

"Kami akan menambah 3-4 unit lagi sehinga dapat mengembangkan lagi penerbangan di Flores ini. Untuk kedepannya lagi kami akan menambah pesawat baru untuk mlayani daerah yang lebih terpencil yang memiliki landasan kurang dari 1800 meter, " jelas Jeferson Jowena, Presiden Direktur Nam Air saat memberikan sambutan di Bandara Frans Seda.

 Kami bersama Sriwijaya Air akan terus bersinergi guna merajut jejaring transpottasi udara dari sabang hingga Merauke, sambungnya.



www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Harapan Ditengah Hadirnya NAM Air | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---