Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Friday 7 February 2014

Xaverius Payong Bao Direktur Akper St. Elisabeth Lela yang Baru

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Xaverius Payong Bao, SKep, Ns, hari ini Rabu (5/1/2014) dilantik sebagai Direktur Akademi Keperawatan St. Elisabeth Lela utk jabatan 2014-2018. Beliau menggantikan Direktur Akper Lela sebelumnya Dafrosa Sadipun S.ST.MPH yang memimpin civitas akademika Akper Lela sejak 2008. Acara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Aula Akper St. Elisabeth Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka. Direktur Akper St Elisabeth Lela, Xaverius Payong Bao, SKep, Ns mengatakan dengan amanah dan tanggung jawab yg diberikan ia siap melaksanakan tugas dengan mengacu pada asas kebersamaan, kesetaraan dan kerja sama, serta membangun komunikasi dengan semua pihak dengan komitmen memajukan Akper St. Elisabeth Lela.


Pelantikan dan Sertijab di Lela dihadiri Ketua Pembina Yayasan St. Lukas Keuskupan Maumere Uskup Kherubim Pareira, SVD, Bupati Sikka Ansar Rera, Wabup Sikka Nong Susar, Ketua Pengurus Yayasan St Lukas Dr. Willem Julei Conterius, SVD, Direktur Rs. St Gabriel Kewapante,Ketus STFK Ledalero Maumere, Camat Lela Yell da Cunha dan jajarannya, serta undangan lainnya.
Akper St. Elisabeth Lela berdiri tahun 2008, mendapat ijin dari Kemenkes RI melalui Badan PPSDM RI. Hingga empat tahun keberadaannya di bumi Nian Sikka telah melahirkan 151 perawat ahli madya yang sudah bekerja sebagai perawat di tatanan pelayanan kesehatan baik pemerintah maupun swasta.
www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Xaverius Payong Bao Direktur Akper St. Elisabeth Lela yang Baru | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---