Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 11 October 2011

Listrik Prabayar Akan Masuk Watu Gong

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Jika tidak ada halangan, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Flores Bagian Timur (FBT) di Maumere Tahun 2011 ini melayani listrik prabayar bagi masyarakat di Dusun Watu Gong kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. Warga Masyarakat Natarweru sudah bertahun-tahun merindukan kehadiran penerangan listrik didesa itu. Menyambut rencana PLN tersebut, warga Dusun Natarweru menyatakan dukungan dan siap membantu PLN menyukseskan listrik pra Bayar masuk Watu Gong.
Kepala Desa (Kades) Watu Gong , Johanes Kasprotano mengatakan hal itu kepada Flores Star di Kampung Watubuku, Desa Watu Gong, Sabtu (8/10/2011) siang.

Kapistrano mengatakan PLN Maumere telah melakukan sosialisasi listrik di Dusun Natarweru dan ditahun ini rencana pemasangaan listrik pra bayar. Ia menjelaskan, tahap pertama akan dibangun jaringan dengan memasang tiang listrik ke pemukiman warga. “Tahun ini kalau listrik sudah masuk, maka masyarakat saya pasti berbangga dan senang. Jika listrik masuk, kami bisa menikmati penerangan di malam hari. Kami memang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih tapi kalau jalan baik air masuk sampai ke kampung-kampung,” tuturnya.

Kepala SDI Natarweru, Elci, kepada FloresStar mengatakan di SDI Natarweru listrik belum masuk kesekolah. Akibatnya pengetikan bahan laporan harus dikerjakan di Kota Maumere. (floresstar/ris)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Listrik Prabayar Akan Masuk Watu Gong | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---