Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 20 May 2013

Bantuan Disalurkan

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Bagi Pengungsi Rokatenda
Setelah kegiatan aksi keliling di dua paroki, akhirnya komunitas Sikka Bergerak menyalurkan bantuan berikutnya kepada sejumlah pengungsi Palue. Dua paroki yang terlibat penggalangan dana yakni Paroki Sanctissima Bloro, Kecamatan Nita dan Paroki St. Petrus Kloangpopot, Hewokloang. Selain donasi berupa uang, umat paroki juga menyumbangkan sejumlah sembako. Donasi yang dibagi merupakan hasil kegiatan pemutaran filem dokumenter berjudul Kampung Diatas Api dan kunjungan Sri Paus Jhon Paul II ke Indonesia. Kegiatan penggalamgan dana berlangsung dihalaman gereja kedua paroki. Hasil yang dikumpulkan tersebut akhirnya disalurkan hari minggu 12/5 jelang petang.

Menggunakan dua mobil pick up, bantuan tersebut dibawa menuju Dusun Watu Woga, di Kolisia serta Hewuli. Dikedua dusun tersebut, bantuan yang dibawa disambut dengan baik oleh warga pengungsi Palue korban letusan Rokatenda. 

Bersama beberapa pengungsi bantuan diturunkan dan diletakan pada posko bantuan. Selain rekan-rekan Sikka Bergerak, sore hari itu ikut pula Fendy dan rekan-rekan dari Sinoa Fans Club, Paul Prasetya, inimaumere dan beberapa rekan lainnya.

Menurut Koordinator Sikka Bergerak,Willy Otak Mofers, kegiatan yang sama akan dilakukan selama para pengungsi masih bertahan di tenda-tenda pengungsian. Ia mengharapkan agar masyarakat ikut memberikan andil berupa sumbangan, salah satunya lewat komunitas Sikka Bergerak sebagai media penyalur bantuan.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Bantuan Disalurkan | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---