Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 11 August 2015

Akik Maumere Dipamerkan

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar, pukul 18.30 Wita, Senin 10 Agustus 2015,membuka Pameran Batu Akik Tahun 2015. Pameran bertempat di area Pusat Jajanan dan Cindera Mata Kabupaten Sikka, Jalan Anggrek, Maumere.Pembukaan pameran ditandai dengan bunyi mesin potong dari peserta. Sebanyak 13 kelompok pecinta akik Maumere berkumpul dan memamerkan kreasi akik pada stand-stand yang disediakan panitia pelaksana.

Pameran batu Akik yang baru pertama kali dilaksanakan di Pulau Flores, NTT akan berlangsung selama lima hari, dimulai Senin 10 Agustus dan berakhir kamis 15 Agusuts. Pajangan akik-akik yang berkilau memanjakan mata tersebut akan dimulai sejak pagi yakni pukul 10.00 wita dan berakhir pukul 12 malam.

Akik-akik yang dipamerkan dan diperjualbelika berasal dari berbagai bebatuan unik di Kabupaten Sikka dan juga NTT umumnya. Jika Anda berada di Maumere dan ingin memiliki akik-akik menawan segera merapat di lokasi pameran.


www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Akik Maumere Dipamerkan | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---