Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 7 September 2015

Berbagai Komunitas Dukung Trip Wisata dan Bakti Sosial Berikutnya

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Foto:Bertyn Pareira
Berbagai Komunitas pemuda yang mengikuti kegiatan Bakti Sosial dipadu trip wisata mengaku senang serta mendukung kegiatan tersebut diadakan kembali. Trip wisata dan Bakti Sosial pada Minggu (6/9/2012) yang diadakan Komunitas Kaki Gatal sengaja mengajak berbagai komunitas dan perorangan membersihkan sampah di dua pantai wisata yakni Wai Ri'i dan Pantai Kajuwulu. Di hari minggu/libur kedua pantai ini dipenuhi sampah bawaan pengunjung. Pembershan sampah dipadu wisata petualang sungguh menantang para peserta.

Kegiatan dimotori Komunitas Kaki Gatal didukung pemerintah Kecamatan Magepanda. Trip wisata yang ditawarkan yakni wisata adventure Bukit Kolsia serta Wisata Rohani di Bukit Maria Tabaleta Kolsiia.

Kepada inimaumere.com para peserta mengaku puas meski cuaca begitu panas. Mereka juga mendukung trip wisata dan bakti sosal lainnya.

Sekitar 100-an sepeda motor berhasil menembus adventure Bukit Kolisia. Pemandangan yang menakjubkan dimana barisan sepeda motor dengan berbagai atribut dan bendera komunitas bergerak beriringan.

Sampai diatas bukit berlatar keras menakjubkan, kelapa muda dari Sekretaris Kecamatan Magepanda, Edmon Bura sejenak menghilangkan rasa haus dan dahaga.

Aksi sosial para komunitas mengusung slogan LISA = Liat Sampah Ambil !!



www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Berbagai Komunitas Dukung Trip Wisata dan Bakti Sosial Berikutnya | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---