Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 9 November 2009

People Power Dunia Maya Untuk Bibit - Chandra

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Jika masyarakat sudah tidak percaya dengan keadaan saat ini, Parlemen Online menjadi media untuk menumpahkan segala macam keluh kesah !!
Aksi solidaritas masyarakat mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus digalang. Hampir diseluruh penjuru negeri ini, masyarakat bergerak dan terus bergerak memberikan dukungan. “Saya Cecak”, menjadi simbol kalimat perlawanan terhadap ketidakadilan yang sedang dirasakan. Dukungan terhadap KPK tersebut secara nyata menggambarkan rasa kepedulian masyarakat terhadap carut marutnya sistem hukum dinegeri ini yang dipertontonkan secara gamblang diberbagai media akhir-akhir ini. Keadilan telah mati, negara tanpa hukum, demikian kata Bimbim Slank di Metro TV.
Gerakan menentang para ‘tuan-tuan keadilan’ ini telah bergaung kencang. Di depan mata perselingkuhan antara pemberi upeti dan penerima upeti ditelanjangi secata gamblang, menjadi tontonan utama penduduk negeri ini. 100 hari pertama pemerintahan SBY – Boediono akhirnya dihadiahi pertarungan dahsyat akhir tahun bertitel ‘ Cecak Vs Buaya’.

Apa sih yang sedang terjadi? Mengapa yang telah memiliki gaji bulanan dengan segala macam fasilitas yang diberikan negara masih saja rakus menerima jatah? Tak malukah kau ketika uang hasil tilep, hasil korupsi, hasil kongkalikong diberikan pada seluruh keluarga untuk membiayai keseharian hidupnya? Aneh sekali, mereka telah memiliki gaji tetap bulanan dari negara tapi tetap saja rakus untuk mencuri. Kadang-kadang satu kue hasil jarahan dibagi-bagi tanpa malu.. Hati-hati, oknum-oknum seperti ini masih berada disekitar kita..!! Aneh tapi inilah Indonesia. Presiden telah berbuat banyak, tapi masih saja terus di hadang oleh oknum-oknum yang merasa terancam nasibnya.

Gerakan mendukung Bibit – Chandra bahkan merambah dunia maya. Lewat group Facebook bernama Gerakan Sejuta Facebookers Mendukung Bibit – Chandra untuk sementara anggotanya telah mencapai lebih dari 1,2 juta orang. Gerakan massa didunia maya tersebut merupakan bentuk ketidakpercayaan masyarakat terhadap lembaga parlemen sebenarnya. Di Group ini segala unek-unek ditumpahkan, segala yang tersumbat dilepaskan. Maka tak salah jika salah satu televisi terkemuka di Indonesia pun mendukung gerakan massa di group facebook ini dengan mengatakan gerakan ini sebagai People Power Dunia Maya untuk Bibit – Chandra.
Anda belum bergabung? Segeralah menjadi anggotanya dengan bergabung disini
Syaratnya sudah daftar di Facebook ya....

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: People Power Dunia Maya Untuk Bibit - Chandra | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---