Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Thursday 31 January 2013

BPD NTT Tempati Gedung Baru

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Kantor baru Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT Cabang Maumere akhirnya menempati gedung barunya di lokasi perkantoran Jalan Eltari. Kantor yang dibangun untuk menunjang kegiatan perbangkan bagi para nasabahnya tersebut diresmikan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Sikka Sosimus Mitang, Rabu (23/1/2013) minggu lalu. Kehadiran gedung kantornya di komplek elit ini meariik perhatian pasalnya bangunannya megah dengan warna tenang cukup enak dipandang mata . Pada peresemian tersebut, beberapa acara digelar yang diawali misa oleh Bapak Uskup Mgr. Kherubim Pareira, SVD. Selain penandatangan prasasti, juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua Penggerak PKKdan penekanan tombol sirene oleh William Cho, perwakilan Bank Indonesia di NTT yang dilanjutkan dengan peninjauan bank.

Bupati Sikka menyambut baik kehadiran bank BPD dengan gedung barunya tersebut. Dan sejumlah masyarakat juga menyambut baik. Acara peresmian dilanjutkann dengan sejumlahi hiburan dari artis-artis daerah seperti Nyong Franco, Babo dan Renyl Laga, serta tarian lokal dari Sanggar Kibolibok.
Peresmian Kantor BPD NTT semakin meriah dengan MC Anto. Bank BPD NTT dalam kegembiraan tersebut memberikan bantuan bagi korban dari Palue akibat letusan Gunung Berapi Rokatenda berupa 1 ton beras, mi instan dan sembako lainnya serta bantuan pembangunan rumah ibadat ke masing-masing agama yang diserahkan pejabat BPD NTT. Acara diwarnai pula "Gebyar Undian Berhadiah" dengan hadiah jutaan rupiah.
www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: BPD NTT Tempati Gedung Baru | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---