Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Thursday 31 January 2013

Sembilan Paket Resmi Bertarung di Pilkada Sikka

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Foto Bersama para calon dan anggota Kpud Sikka
Mendekat pukul 14.00 wita, hampir semua paket yang mengusung bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati mulai berdatangan. Kedatangan mereka bersama tim suksesnya untuk menghadiri rapat pleno penetapan yang digelar di aula KPUD Sikka, Jalan Litbang, Maumere. Selain para bakal kandidat, hadir pula para anggota Panswalu (Panitia Pengawas Pemilu) dan tokoh masyarakat Daniel Wida Pale, utusan Kejaksaan Maumere, Pengadilan, Kepolisian dan Kodim. Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon yang Memenuhi Syarat dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2013 yang berlangsung dari siang hingga sore, Kamis (31/1/2013) dibuka secara resmi oleh Ketua KPUD Sikka Albertus Benbao. Benbao didampingi para anggota KPUD Sikka. .

Albertus dan anggota KPUD Sikka didepan para balon bupati, balon wabup dan tim sukses masing-masing pasangan kemudian membacakan satu persatu nama paket dan masing-masing persyaratan yang dipenuhi.
Sidang pleno penetapan yang berlangsung dalam suasana tenang tersebut akhirnya menyatakan ke- 9 pasangan paket tersebut memenuhi syarat untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Sikka untuk periode 2013-2018. Artinya mereka secara resmi dinyatakan layak untuk bertarung di pemilihan umum bupati dan wakil bupati 18 maret 2013. 
Dengan demikian ada sembilan paket yang akan bertarung pada 18 maret 2013. Dan pada tanggal 2 Februari seperti disampaikan Albertus Ben Bao, akan diadakan penarikan undian nomor urut masing-masing paket. Sungguh menarik untuk dinantikan.
Dibawah ini adalah daftar Calon Bupati Sikka dan Calon Wakil Bupati Sikka 2013-2018
1. Garansi : Rafael Raga, SP dan Zakarias Heriando Siku, S,T 
2. Alex-Idong :Drs.Alexander Longginus-F.Roberto Diogo, S.Sos, M. Si 
3. An-Sar : Drs.Yosef Ansar Rera-Poulus Nong Susar 
4. Damitrus :dr.Wera Damianus, M.M-Petrus Suryaputra Suwarnam 
5.Solid : Drs.Sosimus Mitang-Silvanus Tibo, S.H, M.Si 
6.Helo : Heribertus Krispinus Nidi-Robertus Lodan 
7.Frendy : Fransiskus De Jeer Da Gomez dan Simon Subsidi 
8.Aura : Anselmus da Lopez, Cabup Sikka dan Simon Subandi 
9.Satria : Yosef Bernadus Semadu Sadipun-Agustinus Boy Satrio
Sumber : KPU

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Sembilan Paket Resmi Bertarung di Pilkada Sikka | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---