Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 3 July 2013

Petani, Nelayan dan Pendorong Gerobak Hadiri Syukuran Bupati Sikka

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
"Semua pihak di Sikka dan di luar Sikka kami akan undang dalam acara syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Sikka yang dilantik Gubernur NTT, Drs.Frans Lebu Raya, Sabtu (6/7/2013) pagi di Kantor DPRD Sikka. Habis pelantikan kami akan lakukan misa syukuran yang dipimpin oleh Uskup Maumere, Mgr.Gerulfus Kherubiem Pareira,SVD. Misa syukuran yang diadakan dalam rangka syukuran pelantikan kami ini sebagai tanda syukuran atas kemenangan rakyat yang telah memilih Paket An-Sar menjadi Bupati dan Wabup Sikka. Semua akan kami undang baik yang pro dan kontra. Sekarang ini kita satu untuk sama membangun Sikka. Kami sudah undang kalau mau baik ke depan mari kita sama merayakan syukuran melalui misa," Demikian penegasan Bupati Sikka Terpilih, Drs.Yoseph Ansar Rera alias Bupati Ansar, yang ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Litbang, Kota Uneng, Selasa (2/7/2013) pagi.

Bupati Ansar menjelaskan, undangan yang disiapkan keluarga ada 2.000 undangan yang akan disebarkan. Yang mana undangan itu diberikan kepada Bupati dan Walikota di NTT, Ketua DPRD se-NTT, Sekda se-NTT, mantan Bupati di Sikka, mantan para calon yang ikut bertarung dalam Pilkada Sikka Putaran Pertama dan Kedua, mantan Sekda di Sikka, Muspida di NTT, Muspida di Sikka, para tokoh di Sikka dan unsur masyarakat seperti petani, nelayan, tukang gerobak dan buruh pelabuhan serta semua masyarakat.*(pos kupang).

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Petani, Nelayan dan Pendorong Gerobak Hadiri Syukuran Bupati Sikka | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---