Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 1 March 2014

Pemkab Sikka Jalin Kerja Sama dengan NAM Air

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Dukung Promosi Pariwisata Sikka
Pemerintah Kabupaten Sikka melakukan kesepakatan bersama yang saling menguntungkan dengan Maskapai Nam Air. Perjanjian kerja sama bertujuan untuk mendukung promosi kepariwisataan di Kabupaten Sikka. Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) berlangsung di ruang VIP Bandara Frans Seda bertepatan dengan pendaratan perdana Nam Ar di Maumere, Jum'at (28/2/2014). Kesepakatan kerja sama ditandatangani Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera dan Presiden Direktur Nam Air Jeferson Jaweno. Seperti diketahui, Maskapai Nam Air telah membuka rute baru penerbangan Denpasar-Maumere (PP) terhitng mulai Jum'at 28 Februari 2014. Pemkab Sikka menyambut baik hadirnya maskapai tersebut. Salah satu gebarakan yang dibuat adalah menjalin kerja sama dalam bentuk promosi wisata bersama Nam Air.

Kerja sama anatara kedua belah pihak dalam bentuk promosi pariwisata tersebut menyebutkan pihak Pemkab Sikka akan menyediakan media promosi cetak tentang kepariwisataan sedangkan pihak Maskapai Nam Air berkewajiban menyebarkan media promosi cetak kepada penumpang maskapai penerbangan Nam Air.
Juga disebutkan bahwa Nam Air berkewajiban mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Sikka melalui media informasi milik Nam Air.

Bupati Sikka Ansar Rera dalam sambutannya menjelaskan berbagai hal yang bisa diexplore dari kabupaten Sikka dengan hadirnya Nam Air selain penumpang yang bisa meningkatkan perekonomian daerah. Sepeeti potensi pariwisata, kelautan dan perikanan dan pertanian.

Bupati dalam sambutannya berharap agar kerja sama antara PT Nam Air dan masyarakat Kabupaten Sikka ini berjalan terus dan lancar.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Pemkab Sikka Jalin Kerja Sama dengan NAM Air | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---