Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 21 September 2008

Telah Hadir Di Maumere, Gading Beach Hotel And Resort

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Lokasinya sangat cantik, nyaman, segar dan tertimbun dari hingar bingar kebisingan lalu lintas kendaraan. Berdiri tepat dibibir pantai utara laut Flores yang begitu biru jernih dan dihiasi panorama alam samudera Flores yang eksotik.
Gading Beach Hotel & Resort telah beroperasi beberapa waktu lalu dan dikelola secara profesional oleh pengusaha muda yang sedang menanjak F. Roberto Diogo atau akrab di panggil Robby Idong yang juga pemilik Nara Hotel di Kota Maumere.

Mencari ketenangan dan kesendirian atau hendak mengusir kepenatan dan segala kesibukan yang memberatkan otak dan pikiran, Gading Beach Hotel & Resort menjadi pilihan yang tepat. Bangunan yang berdiri diatas bidang tanah seluas 1 Ha terletak pada lingkungan yang nyaman dan alami, terkesan memadukan unsur-unsur natural dan moderen yang dirancang cermat sesuai konsep hotel & resort tepi pantai.

Dihadapan laut Flores dengan hamparan pasir pantai yang bersih, Anda boleh bersantai ria sepuas-puasnya. Juga tersedia sebuah balkon yang di disain dengan sentuhan alami dan berada tepat diatas kafe yang disediakan dibibir pantai.

Ya, dengan menikmati secangkir teh atau kopi sambil membaca koran atau berjemur rileks anda dipersilakan sepuas-puasnya menikmati panorama terbitnya matahari (sunrise) atau tenggelamnya sang mentari (sunset). Dikejauhan nampak para nelayan yang sibuk memancing.
Kalau malam tiba, apalagi jika sang bulan sudi memancarkan purnamanya yang bersinar kemilau suasana akan sungguh-sungguh menghanyutkan apalagi jika anda bersama-sama pasangan tercinta dan sedang tertikam panah asmara dengan bunga-bunga api cinta yang meletup-letup.

Reservation ;

081-338-709-569

085-239-004-490




Beberapa Fasilitas

Gading Beach Hotel & Resort menyediakan kebutuhan sarana transportasi dengan armada angkutan yang memadai dan cukup lumayan. Armada ini siap melayani para tamu hotel untuk jadwal kedatangan dan keberangkatan dengan biaya cuma-cuma alias gratis.

Gading Beach Hotel memiliki beberapa kamar tidur yang menawarkan kesan dengan nuansa alamiah dan dibaluti suasana pantai yang nyaman bersih dari hiru pikuk.

Ada beberapa bungalow yang berdiri tepat menantang laut Flores dihadapannya. Bungalow ini memiliki teras untuk bersantai sambil bermalas-malasan menikmati panorama laut. Anda bahkan bisa menyaksikan kesibukan para nelayan kecil yang sedang mencari ikan. Jika berniat ingin memancing atau menjadi nelayan sesaat, anda bisa langsung mewujudkan niat dan mimpi anda tersebut, ya sekedar melepas kejenuhan, apa salahnya? Gading Beach Hotel & Resort menyediakannya.

Beberapa Bungalow Di Gading Beach Hotel & Resort







Selain itu Gading Beach menawarkan pula paket wisata bahari seperti Snorkling, Diving dan Manta Tow. Manta Tow merupakan paket wisata bahari unggulan yang ditawarkan Gading Beach Hotel & Resort. Anda bisa merasakan serunya berada didalam air dan ditarik oleh speedboat sambil melihat keindahan turumbu karang yang masih asli dan tentu saja indah. Jadi ketika ditarik anda bukan berada di diatas air tapi didalam air, membingungkan? Nah,buktikan saja bersama teman-teman atau keluarga anda di Gading Beach Hotel & Resort.

Untuk wisata bahari ini para tamu hotel diberi tawaran dengan harga promo yang termasuk cukup murah dan sesuai isi kantong.

Untuk 5 orang perpaket di dipatok dengan harga Rp.150.000 dengan durasi waktu 6 jam.

Nah, kalau datang berlima atau beberapa orang lumayanlah untuk menikmati panorama laut Flores yang cantik dengan paket wisata bahari yang ditawarkan. Ada pula perahu-perahu kecil yang tertambat di pinggir pantai dan siap sedia memandu anda menyusuri keindahan panorama laut Flores. Perahu-perahu kecil ini termasuk dalam paket yang ditawarkan diatas.

Bagi para tamu yang ingin menginap,Gading Beach Hotel & Resort menyediakan kamar tidur dengan dukungan fasilitas pendingin ruangan (Ac) maupun non Ac (fan) dengan harga promo ;

* Rp.120.000/malam + makan pagi(breakfast) untuk satu orang ( menggunakan AC )

* Rp. 80.000/malam + makan pagi (breakfast) untuk satu orang ( tanpa AC /menggunakan fan)

Juga ditawarkan harga promo lainnya untuk penginapan,yakni;

* Rp. 210.000/malam untuk 2 orang dan mendapatkan menu makan spesial untuk makan pagi,makan siang dan makan malam dengan kamar ber-AC

* Rp.180.000/malam untuk 1 orang dan mendapatkan menu makan spesial untuk makan pagi,makan siang dan makan malam

Kamar Tidur disetiap Bungalow









Gading Beach Hotel & Resort juga menyediakan menu masakan laut atau sea food dengan memilih masakan dengan bahan-bahan hasil tangkapan laut Flores yang terkenal dengan ikan-ikannya yang gurih dan lezat.
Perut anda terasa lapar?Tinggal pesan saja menu-menu yang disediakan, misalnya untuk paket murah anda bisa memilih menu sesuka hati dengan harga berkisar Rp. 20.000 sampai Rp.40.000.


Nama Gading Beach atau Pantai Gading berasal dari para nelayan asal pulau Palu'e (sebuah pulau kecil di utara Flores) yang sering menyinggahi pantai tersebut.Para nelayan tersebut selalu menyebut pantai tempat persinggahan mereka dengan nama Pantai Gading yang diduga kuat berasal dari pohon kelapa gading yang banyak tumbuh dipesisir pantai tersebut.

So,jangan lupa kalau ke Maumere,Gading Beach Hotel & Resort menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Anda Bisa Bersantai di Kafe Sambil Menikmati Panorama Laut








www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Telah Hadir Di Maumere, Gading Beach Hotel And Resort | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---