Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 15 October 2014

SACCI Pemain Terbaik FORZA INTER CUP

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Bermain tenang, disiplin dan taktis mengawal barisan belakang Sikka United, Estrado Isachi Selestiano Rodriquez (Sacci Rodriquez) dipilih sebagai pemain terbaik Turnamen Futsal FORZA INTER Cup 2014 yg berakhir tadi malam Selasa (14/10/2014). Putra pertama dari ibu Esty Padeng dan Pedro Rodriquez, bek tangguh Persami FC era 80-an yg merebut satu-satunya Piala Eltari '84 juga mengkoleksi 8 gol selama turnamen. Pernah memperkuat Arema U-19 sekaligus sedang menimba ilmu di sebuah perguruan tinggi di Malang.

Dilahirkan dari lingkungan keluarga sepakbola, Sacci kemudian menimba ilmu sepakbola di Diklat Salatiga.Anak muda kelahiran 1994 ini juga memperkuat Suratin Salatiga di berbagai ajang sepakbola. Sacci siap membela Kabupaten Sikka seperti generasi sepakbola keluarganya.
Pada partai final Turnamen Forza Inter Cup, Sikka United berhasil memukul Athena FC dengan skor tipis 1:0 lewat gol tunggal Ama Pely.
Masa depan Sikka Sukses!
www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: SACCI Pemain Terbaik FORZA INTER CUP | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---