Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 20 May 2009

Sejenak Berada Di Pantai Sikka..

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Kampung Sikka yang terletak di wilayah pesisir pantai selatan Flores selain memiliki keterikatan sejarah yang kental dengan bangsa Potugis,1001 kisah tentang sejarah kerajaan dan para rajanya serta sebagai sumbu penyiaran agama khatolik ternyata juga menyimpan pesona pantai yang cukup indah.Gelombang pantai selatan yang cukup terkenal dengan buih-buih ombaknya yang setiap detik datang mencium pasir pantai seakan-akan menambah kenyamanan ketika kita berada di sekitarnya.Alamnya masih sangat perawan.


Klik Fotonya :









www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Sejenak Berada Di Pantai Sikka.. | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---