Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 29 May 2010

Nona Layak Dapat Bintang

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Nindi Out dari Mamamia Show 2010

Nona dan Mama Llili menyakinkan lolos ke babak 4 besar Mamamia Show 2010, Jumad 28 Mei 2010. Keberhasilan ini didapat setelah Nona diputuskan lolos tanpa melewati zona kirits. Ketiga juri yang menjadi momok bagi setiap peserta hanya mencari-cari kekurangan Nona. Kali ini salah satu kekurangan yang disorot adalah mata. Menurut Om Ben (Beny Simanjuntak) dan Ka Lusi (Rahmawati) tatapan mata Nona seperti tak bersemangat.”Tak mecing sama gerak tubuh dan lagunya,”kata Om Ben. Padahal secara keseluruhan penampilan Nona tadi malam hampir tak ada cacat. Semua juri menyatakan Nona sangat mempesona dengan lagu berjudul Akulah Dia dari Drive Band.
Dengan penampilan yang luar biasa tadi malam, Nona bersama 3 rekannya yakni Inka, Putri dan Ingga melaju ke babak 4 Besar. Nindi akhirnya harus Out dari persaingan olah vokal tersebut.

Putri sebenarnya sudah out di putaran ke tujuh. Tapi jumad lalu 9 PUTRI dan MAMA yang telah tereksekusi tersebut kembali tampil untuk mendapatkan 1 tiket WILD CARD. Dan akhirnya membawa Putri asal Medan keluar sebagai pemegang tiket Wild Card tersebut.

Penampilannya tadi malam membawa dia bersama Nona, Inka dan Ingga maju ke babak 4 Besar Mamamia Show 2010. Keempatnya akan bertarung jum’ad depan memperebutkan tempat di 3 Besar Mamamia Show. Final Result yang menjadi impian semua peserta Mamamia.

Lagi kali ini Nonton Bareng di Maumere batal digelar karena satu dan lain hal. Akhirnya, layar berkembang di home base www.inimaumere.com. Yang menonton pun tak seramai biasanya. Cuma tetangga, sahabat, keluarga dan para pelintas jalan raya Teka Iku alias Jalan Brai. Bagi Nona dan Mama Lili,selamat ya...Doa Flores selalu berserta kalian.
Kalian layak dapat Bintang...!!

WWW.INIMAUMERE.COM

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Nona Layak Dapat Bintang | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---