Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Thursday 1 December 2011

Magepanda Sementara Pimpin perolehan Medali

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
PORKAB Sikka 2011
Magepanda memuncaki perolehan sementara medali sampai hari ke-5 penyelenggaraan PORKAB (Pekan Olah Raga Kabupaten) Sikka 2011 di Maumere dengan mengumpulkan 2 emas. Magepanda mendepak Kecamatan Lela yang di hari sebelumnya berada diposisi pertama dengan raihan medali 1 emas dan 3 perak. Adalah sprinter andalannya, Saman Rajaleu yang menambahkan satu lagi medali emas bagi kontingen Magepanda lewat cabang Atletik 1500 meter putra. Daftar perolehan sementara medali tersebut masih dari cabang ateltik. Sedangkan tiga cabang lainnya yakni sepakbola, sepak takraw dan bola volley masih berkompetisi. Pada pertandingan Bola Voley kemarin, Rabu (30/11/2011), Lela menang 2:0 atas Alok, Paga dan Alok Barat menang WO atas lawan-lawannya yakni Waiblama dan Talibura. Kecamatan Nita kandaskan Koting 2:0, Waigete atasi Hewokloang 2:0.


Sepakbola yang hari ini dijadwalkan memasuki babak semifinal, Alok Barat menang 2:0 atas Lela, Alok imur kalah 2:4 dari Kewapante lewat adu pinalti. Sedangkan pertandingan lainnya antara Paga melawan Magepanda dan Alok dengan Kangae ditundfa sementara setelah terjadi protes dari beberapa tim. Lihat daftar lengkap perolehan medali.

Magepanda 2 emas,
Lela 1 emas 3 perak
Nita 1 emas 1 perak
Talibura 1 emas 3 perunggu
Paga 1 emas 3 perunggu
Palue 1 perak 2 perunggu
Mego 1 perak
Kangae 1 perunggu

Final sepakbola dijadwalkan berlangsung di Stadion Samador bertepatan dengan penutupan Porkab Sikka 2011. Pada hari terakhir pula, Samador akan menjadi saksi sejarah sang juara pada kompetisi perebutan medali emas atelatik lari 10 K (10 Kilometer). Direncanakan Nangahure menjadi awal start para pelari dan berakhir atau finish di Samador da Cunha Maumere sebelum upacara penutupan. Keduanya berlangsung dihari terakhir, Sabtu 3 Desember 2011.

Porkab Sikka 2011 merupakan ajang olahraga yang bertujuan untuk menjaring atlet-atlet berkualitas dari tiap kecamatan yang akan dipersiapkan menghadapi PORDAFTA 2O11 di Ende.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Magepanda Sementara Pimpin perolehan Medali | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---