Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 14 August 2012

Au Le Ia, Kenangan dari Musisi Tommy

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Semenjak tenggelamnya KM Karya Pinang dalam sebuah bencana di perairan Flores 2010, nama musisi Tommy Koropun pun perlahan tak terdengar lagi. Beliau turut hilang bersama 9 penumpang lainnya dalam petaka tranportasi laut di perairan Sada Watumanuk. Namun musisi yang telah menghasilkan banyak karya dan dikenal rendah hati ini tak begitu saja "pergi". Tommy, lewat karya sarat makna, menghasilkan tembang indah yang dibawakan dengan penuh penghayatan oleh penyanyi spesial festival, Kons Lamak . Berduet dengan dr. Yersi, kedua penyanyi yang masih aktif sebagai PNS di Pemkab Sikk, serasi dalam tembang berjudul Au Le Ia. Dalam video klip yang ditangani Even Edomeko, sebagian aktivitas di kota kecil ini tergambar, seturut lagu dan syair yang ditulis Tommy. Apa pendapat, wue wari dengan tembang ini? Secara khusus, inimaumere.com menilai, lagu dan klip dalam video ini telah mewakili kenangan akan sang musisi, terhadap kota kecil Nian Alok. Dan secara khusus pula, lagu tersebut dibawakan penyanyi Kons Lamak. Sebuah penghargaan antara ponakan dan paman, sebelum musisi ini beranjak meninggalkan dunia musik tanah Flores. Meninggalkan semua kenangan.
Intip Video:
Dedikasi buat Tomy:
Kons Lamak feat Yersi Au Le Ia
(2010)
;

download dengan menggunakan IDM

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Au Le Ia, Kenangan dari Musisi Tommy | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---