Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 20 August 2012

Melchias Mekeng Minta Maaf

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Melchias Markus Mekeng mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dan meminta maaf kepada semua pihak atas kekurangan dan ketidaksempurnaannya selama memangku jabatan itu. Permintaan maaf Mekeng disampaikan dalam siaran persnya kepada Pos Kupang, Kamis (16/8/2012). Mekeng menjelaskan, pengunduran dirinya sebagai ketua dan anggota Banggar DPR RI telah disampaikan lisan kepada pimpinan Fraksi Partai Golkar DPR RI sejak April 2012 atau setelah penetapan APBN-P 2012. DPP Golkar dan Fraksi Golkar di DPR RI, lanjut Mekeng, sudah menanggapi usulan pengunduran dirinya. Mekeng menyebut tiga alasan mengapa mengundurkan diri. Pertama, dengan penuh kesadaran berkeinginan untuk merespons suara publik secara serius mengenai 'konflik interest' jabatan sebagai Ketua Banggar DPR RI dan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar.

Kedua, supaya memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan kunjungan dan karya nyata bersama rakyat di daerah pemilihan (Dapil NTT-1). Ketiga, bisa lebih berkonsentrasi menyelesaikan studi S2 yang sampai saat ini belum selesai. "Akhirnya saya harus jujur meminta maaf kepada semua pihak atas segala kekurangan, ketidaksempurnaan dan segala tutur kata serta tindakan yang kurang berkenan di hati. Yakinlah semuanya itu semata-mata demi cita-cita besar kita Indonesia Raya," kata Mekeng. 

Mekeng optimistis di tengah 'badai’ yang mengguncang Banggar DPR RI selama ini telah banyak perubahan di lembaga itu. 

"Semoga pembenahan demi pembenahan yang telah dilakukan selama ini dapat ditingkatkan untuk mencapai pembahasan APBN yang lebih bermanfaat bagi rakyat," ujar Mekeng.  

Mekeng menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Banggar DPR RI. Kepada seluruh masyarakat di Dapil NTT 1 yang telah mendukung sehingga dirinya sanggup melaksanakan tugas sebagai ketua dan anggota Banggar DPR RI selama ini. (pos-kupang.com/)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Melchias Mekeng Minta Maaf | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---