Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 28 May 2013

Di Sikka, Frenly Unggul

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Kekalahan Paket Alex-Idong yang diusung PDIP diputaran kedua pada Pemilukada Kabupaten Sikka ternyata tidak terjadi pada Paket Frenly. Paket Frenly (Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni) ternyata berhasil memenangkan perolehan suara pemilih di Kabupaten Sikka. Pada Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara untuk Pemilihan Gubernur NTT (NUSA Tenggara Timur) yang dipimpin Ketua KPUD Sikka Albertus Benbao, Senin (27/5/2013), Paket yang diusung PDIP ini berhasil meraih jumlah suara sebanyak 100.210 suara. Dengan jumlah suara tersebut, Frenly mampu mengungguli rival utamanya Esthon-Paul dengan selisih suara lebih dari separuh.
Pada perhitungan suara yang berlangsung pagi hingga sore hari tersebut, Esthon-Paul mendapat kepercayaan masyarakat pemilih di Kabupaten Sikka dengan raihan 41.709 suara.


Pada Pemilukada NTT ini, jumlah total suara sah adalah 141.889 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 3.496 suara. Maka total suara sah dan tidak sah sebanyak 145.385 suara.


www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Di Sikka, Frenly Unggul | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---