Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Thursday 11 September 2014

Dua Kampus di Maumere Laksanakan OSMB

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Dua kampus di Kota Maumere yakni Universitas Nusa Nipa dan IKIP Muhamadiyah awal september melaksanakan Orientasi Mahasiswa Baru. Kedua Kampus juga mengundang beberapa pembicara yang memaparkan materi. Wakil Bupati Sikka, Drs pada Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) 2013-2014 di Kampus Universitas Nusa Nipa Maumere memberi materi tentang Narkoba dan HIV/Aids tadi pagi, Kamis (4/8/2014). Wakil Bupati mengajak mereka untuk selalu berlaku hidup sehat dan memanafaatkan teknologi yang berkembang saat ini untuk pendidikan yang positip dan terarah.
Kampus Unipa dalam tiga hari (4-6 september) mengadakan OSMB kepada 685 mahasiswa baru dari 7 fakultas yakni Fakultas Ilmu2 Kesehatan, Teknik, Ekonomi, Sosial, Pertanian, Kelautan dan Perikanan dan Keguruan dan Ilmu Pendidikan..

Usai Nusa Nipa, OSMB dilaksanakan di Kampus IKIP Muhamadiyah di Kelurahan WAI oTI. Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Sikka, Drs. Ansar Rera. Beliau memaparkan materi tentang visi misi pembangunan lima tahun pemerintah kepada para mahasiswa. OSMB di kampus yang berdiri 2012 diikuti 340 mahasiswa dari dua jurusan yakni MIPA serta Ilmus Sosial dan Humaniora.

foto: Wakil Bupati Sikka, Drs Paolus Nong Susar menyalami mahasiswi Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) 2013-2014 di Kampus Universitas Nusa Nipa Maumere usai memberi materi tentang Narkoba dan HIV/Aids, Kamis (4/8/2014).
inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Dua Kampus di Maumere Laksanakan OSMB | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---