Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 22 April 2015

AZIZAH LOLOS

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Azizah, Peserta KDI dari Kabupaten Sikka, NTT melangkah tegas menuju babak Kontes KDI 2015. Dara asal Maumere itu lolos setelah menyingkirkan peserta lainnya, Pada konser Gerbang KDI Season II, Selasa 21 April 2015, Azizah meraih hasil poling SMS tertinggi. Perempuan yang masih bersekolah di SMK Yohanes 23 ini  menyajikan penampilan terbaik.

Dengan hasil tersebut, siswa kelas II jurusan administrasi perkantoran ini melangkah ke babak 24 besar. Babak ini merupakan panggung para bintang KDI yang dikenal sebagai KONTES KDI. dengan demikian Azizah merupakan perempuan pertama dari NTT yang berhasil menembus babak bergengsi Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Persaingan di babak 40 besar dimana Azizah merupakan salah satu pesertanya cukup sulit. Azizah yang bersaing dengan empat peserta lainnya mendapat kritikan pedas. Soal kostum dan vokal menjadi titik utama sorotan juri. Azizah semakin tertekan ketika penampilan pertamanya di interupsi dan diminta juri Eri Susan berganti kostum. Alasannya kostum tersebut tidak cocok dikenakan ketika membawakan lagu bergenre dangdut rock berjudul Maling!

Poling SMS saat itu pula menampilkan situasi Azizah berada diurutan terbawah. Namun penampilan yang lugas dan tenang seakan seorang bintang yang teah memenangkan kontes bergengsi!

Keadaan berbalik! Saat pengumuman pemenang, dara manis asal Maumere itu berada di urutan paling atas.

Azizah Lolos. Maumere bergetar! Dara Manis itu pun melangkah ke babak paling bergengsi, KONTES KDI 2015!!

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: AZIZAH LOLOS | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---