Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 11 April 2015

Azizah Maumere Lolos ke Kontes KDI 2015

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Azizah foto by bobby
Azizah Maumere menjadi peserta dengan poling SMS tertinggi pada ajang Gerbang KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2015 yang disiarkan langsung MNCTV tadi malam, Jumat 10 April 2014. Dengan demikian Azizah berhak maju ke babak Kontes KDI 2015 atau babak 24 besar. Dengan hasil tersebut putri asal Kampung Beru Maumere tetap bertahan pada ajang dangdut KDI 2015 dan memastikan nama Maumere tetap bergema di pelataran Indonesia. Tampil elegan sebagai peserta pertama, Azizah yang mendapat dukungan langsung kedua orang tuanya di studio MNCTV harus menerima kritikan para juri. Azizah disebut kurang maksimal dan patut memperbaiki penampialn yang kurang gregret. 
Lolosnya siswa SMK Yohanes 23 Maumere tidak lepas dari dukungan nyata yang diberikan. Pada gelaran pentas Gerbang KDI tersebut, dukungan SM mengalir dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Bahkan di kota kelahiran Azizah, Maumere, digelar nonton bareng di lapangan Pusat Jajanan dan Galeri Kabupaten Sikka, Jalan Eltari Maumere.

Tidak tanggung-tanggung Bupati Sikka Ansar Rera dan Wakil Bupati Nong Susar, anggota DPRD Sikka Haji Alauidin, turut serta hadir ditengan ribuan pnonton.

Antutias warga menjadi bukti kecintaan tiada batas bagi sang bintang yang telah mengharumkan nama Maumere. Pada gelaran tersebut, sejumah artis lokal, para sponsor, dan dukungan Theresia Tomahu, seorang perantau Maumere yang berkiprah sebagai penyanyi di Australia ikut andil daam semarak dukungan SMS bagi Azizah.(ossrebong)

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Azizah Maumere Lolos ke Kontes KDI 2015 | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---