Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 14 April 2015

CHIBI Pukul PAKU ALUZ di Partai Final

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Pertarungan sengit pada Final Turnamen Futsal Satria Cup I yang digelar tadi malam di Lapangan Viva Futsal Wai Oti mengukuhkan klub Chibi FC dari Wai Oti sebagai kampiun 2015. Pada partai final Senin (13 April 2015) tersebut, Chibi FC dengan gemilang menyingkirkan pemain-pemain muda pelajar SLTA dari klub futsal Paku Aluz FC (Waidoko) dengan skor tipis 2:1.

Klub Chibi FC juga menorehkan nama Vicky Dey sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen. Sedangkan top skor atau pencetak gol terbanyak direbut Atep dari klub Satria FC dengan catatan 20 gol. 

Chibi FC melaju ke partai final setelah secara menyakinkan menyingkirkan White Board Fc di semi final. Sedangkan Paku Aluz mesti menjinakan Satria FC sebelum berhadapan dengan Chibi di partai terakhir. 

Cherry Newar selaku ketua penyelenggara turnamen mengatakan turnamen futsal akan digelar kembali utk menggairahkan permainan futsal di Maumere sekaligus terus menggalang nilai-nilai sportivitas dan fair play di kalangan anak-anak muda Maumere. 

Juara: Chibi FC (Wai Oti)
Juara II: Paku Aluz
Juara III: Satria FC
Juara IV : wHITE Board
Top Skor: Atep (20 Gol) Satria FC
Pemain Terbaik Vicky Dey (Chibi FC)

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: CHIBI Pukul PAKU ALUZ di Partai Final | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---