Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 14 September 2008

'Flores Breaking Music With Roy Boomerang 'N Andy /Rif' di Gelora Samador

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Geliat panggung hiburan musik di tanah Maumere kembali akan di guncang oleh artis sekaligus musisi papan atas Indonesia asal kota Bandung dan Surabaya. Mereka akan menggebrak dengan aksi-aksi menarik dengan aroma sentuhan ala rocker's indonesia.
Ya, Andi /rif, vokalis grup musik cadas  asal Bandung dan Roy Jeconiah vokalis band Boomerang asal Surabaya akan memenuhi undangan pecinta musik cadas di daratan Flores. Keduanya hadir sekaligus menghibur warga kota Maumere dan Flores umumnya di Gelora Samador Maumere.
Jangan lupa tanggal 24 september 2008 jam 7 malam Wita!

Kedua rocker papan atas Indonesia yang kini bermukim di Jakarta merupakan vokalis band rock terkenal dan telah diakui oleh pasar musik tanah air maupun internasional.
Bersama band /rif,Andy (vokal), Iwan (bas), Adji (gitar), Maggi (drum), dan Denny (gitar) mereka merambah studio rekaman di tahun 1997, dan merilis album pertama Radja yang melejitkan hits berjudul sama "Radja".

Pada bulan Oktober 1998 /rif meluncurkan album kedua, Salami, sebuah album yang sarat dengan muatan moral untuk peduli pada alam. Dua tahun kemudian, tepatnya April 2000 album ketiga berjudul Nikmati Aja diluncurkan. Dan di tahun 2002 kembali mereka merilis album keempat berjudul ... Dan Duniapun Tersenyum.

Sedang Roy Jeconiah yang memiliki nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian (lahir 6 November 1969) adalah vokalis grup musik Boomerang. Roy bergabung dengan Lost Angles (sebelum berganti nama Boomerang) menggantikan vokalis Inno Daon yang hengkang.
Roy menikah dengan Precillya Grace Tulelenan pada 3 September 2005.

Kini kedua rocker yang memiliki karakter suara yang benar-benar ngerock abess akan membakar suasana malam di stadion Samador. Konser kedua rocker papan atas ini merupakan konser musik rock pertama di tanah Flores.

Konser dengan tema ‘Flores Breaking Music With Roy Jeconiah N Andy Rif’ merupakan bentuk kerja sama Choin Entertaiment dan Radio Sonia FM dan disponsori oleh A Mild Live serta didukung sepenuhnya oleh www.inimaumere.com, Gading Beach Hotel n Resort,Delta FM Ende,Smile FM Larantuka,Agung Motor.

Harga tiket masuk untuk umum Rp.10.000/orang dan VIP Rp.100.000 untuk 2 orang.Tiket bisa dipesan di studio radio Sonia Fm dan bursa kaset Bogadharma Maumere, bagi yang berdomisili di Flores pesan sekarang juga,jangan lewatkan kesempatan ini!!

Konser pembuka akan diisi oleh band asal kota Ende yang juga merupakan juara Festival Musik Flores-Lembata 2008 di Maumere dan Doctor 4 asal Larantuka.

Jangan lewatkan pula kesempatan jumpa fans dan talk show yang rencananya akan berlangsung di studio radio Sonia Fm jalan Wairklau nomor 1 Maumere.Bagi yang tinggal di Maumere,anda bisa hadir untuk berjumpa dengan sang bintang.

Pemesanan Tiket Pertunjukan Dapat Menghubungi Saudara;

Lucky,HP : 0852 394 237 57

Ossy ,HP : 081 339 117 123

So,jangan ngaku rocker kalo tidak datang di konsernya !!

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: 'Flores Breaking Music With Roy Boomerang 'N Andy /Rif' di Gelora Samador | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---