Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 21 April 2009

Saksikan Peluncuran Album Kompilasi Sparky Band & Re-Band di Barata

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Bagi kamu-kamu yang tinggal di seputaran wilayah Kota Maumere dan sekitarnya,jangan lupa untuk datang dan menyaksikan secara langsung launching perdana album kompilasi dari duo band papan atas asal Kota Maumere,Sparky Band dan Re-band.Launching perdana album kompilasi yang berisi 10 lagu ini akan berlangsung di pelataran parkir Barata Dept.Store Maumere hari Sabtu tanggal 25 April 2009 pukul 19.00 Witeng.

”Pembuatan album kompilasi ini memakan waktu empat bulan,dari recording(perekaman) sampai dengan penyelesaian pembuatan video clipnya,”Demikian dikatakan Oshy Lelo sebagai pihak Management Choin Entertainment yang membawahi kedua band tersebut.

Di panggung yang berada dipelataran parkir Barata juga nanti kamu-kamu akan dipuaskan dengan penampilan secara langsung (Live Concert) kedua band tersebut dengan lagu-lagu baru yang terdapat di album perdana Sparky Band dan Re-Band.Untuk mendukung peluncuran album kompilasi ini,pihak management menggandeng beberapa sponsor pendukung yakni www.inimaumere.com.Radio Sonia Fm Maumere,Barata Dept.Store,Go Motor,Nara Sound System,CMS Material dan Rental Panggung Rindu Nyaman.

Nah,selain penampilan panggung live concert Sparky Band dan Re-band,ternyata masih banyak acara-acara lain yang tentu saja dijamin akan lebih meriah dan semarak.Apa saja seh acaranya?


Saat peluncuran album kompilasi ini telah ada beberapa acara panggung yang dijadwalkan untuk mengisi sekaligus memeriahkan dan menghibur para penonton yang hadir.PLUR BAND Maumere akan siap beraksi dan akan diikuti dengan penampilan duo penyanyi rap dari Kota Ende yang tergabung dalam grup rap,RAPPER FAMILY.Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan nona-nona cantik dari SMUN 1 yang tergabung dalam SMANSA DANCER.

Nah adalagi nih,dipelataran parkir ini kamu-kamu juga akan langsung menyaksikan untuk yang pertama kali panayangan vido klip Sparky Bnad dan Re-band.

Nah yang jadi pertanyaannya,malam minggu tanggal 25 april 2009 ini enaknya kongko dimana??Pelataran Parkir Barata dong,karena di situ nantinya kamu-kamu akan menjadi saksi sejarah peluncuran album band rock alternatif dari anak-anak muda Maumere untuk yang pertama kalinya.So,bila perlu ajak pula pacar,kekasih,saudara,orang tua,atau selingkuhan hehehe atau siapa saja karena datang dan hadir diacara ini adalah gratis..tis..tis…

www.inimaumere.com


Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Saksikan Peluncuran Album Kompilasi Sparky Band & Re-Band di Barata | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---