Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 30 September 2009

BULU TANGKIS DIKUASAI MANGGARAI

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Sementara di cabang olahraga bulutangkis, kontingen Kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat benar – benar menguasai pertandingan. Hal ini dibuktikan Manggarai dengan menyumbangkan medali emas di Beregu Putri. Sedang Manggarai Barat menyumbangkan emas di kategori beregu putra.

Laga final cabang bulutangkis Pordafta Sikka 2009 ini berlangsung di Gedung Surya Mekar, Selasa (29/9). Regu putri Manggarai mengalahkan Nagekeo. Sehingga Kabupaten Nagekeo berhak menambah medali perak, sedangkan medali perunggu direbut Kabupaten Sikka dan Manggarai Barat.

Manggarai Barat (Mabar) melalui atlet beregu putranya berhasil mengalahkan Manggarai. Sehingga kontingen Manggarai hanya mampu mengantongi medali perak, sedangkan medali perunggu diraih secara bersama oleh atlet dari kontingen Nagekeo dan Lembata.

Dengan menambah perolehan medali emas di cabang bulu tangkis berarti untuk sementara Kabupaten Manggarai hingga Selasa (29/09/2009) siang tadi sudah sukses mengoleksi 4 medali emas. Tiga emas lainnya diperoleh dari cabang taekwondo (satu emas) dan dua emas disumbangkan tunggal putra tennis lantai, Salahudin Yusuf, dan dari tennis lantai ganda putra Zulfikar Yusuf/Satrio Aji.

Selasa (29/09/2009) sore tadi, dari cabang bola kaki Kabupaten Ende berhasil mengalahkan Kabupaten Manggarai Timur 1 – 0. Laga bola kaki ini berlangsung di Gelora Samador. ( djo )

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: BULU TANGKIS DIKUASAI MANGGARAI | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---