Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Thursday 1 October 2009

Tim Sepak Bola Sikka Bertemu Manggarai Timur di Partai Final

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Sikka (putih) vs Ende (Biru)

Flotim (red) vs MangTim (orange)


Tim Sepak Bola Sikka bersama Manggrai Timur akan bertemu di final sepak bola Pordafta U-21 yang akan berlangsung di Gelora Samador da Cunha Jumad ( 2/10/2009). Final ini sebagai partai terakhir dalam perebutan medali di ajang Pordafta III Sikka yang berlangsung bersamaan dengan Upacara Penutupan Pordafta, Jumad ( 2/10/2009).

Sikka maju ke babak final setelah menahan seri Ende dipertandingan pertama Kamis (1/10/2009). Sikka memiliki poin 7 sedangkan Ende meiliki nilai 6. Partai Ende melawan Flotim yang terhenti dihari sebelumnya akhirnya dilanjutkan Rabu pagi (1/10/2009). Flotim akhirnya memenangkan duel tersebut dengan skor 1 : 0. Sedangkan Manggarai Timur memimpin klasemen dengan nilai 9 setelah di pertandingan pertama Kamis (1/10/2009) mengalahkan Lembata dengan skor telak 3 : 0. Kompetisi sepak bola Pordafta kali ini menggunakan sistem setengah kompetisi yang mengambil 2 tim teratas klasemen untuk maju ke partai final. Partai antara Sikka melawan Manggarai Timur adalah partai ulang dimana di pertandingan pertama penyisihan Sikka di tekuk Manggarai Timur dengan skor tipis 1 : 0. Sedangkan Ende dipastikan memperoleh medali perunggu.

Partai Ende dan Sikka rabu sore berlangsung seru. Ende yang membutuhkan kemenangan langsung menekan Sikka. Pertandingan semakin seru ketika Sikka juga membalas serangan Ende. Pertandingan yang disaksikan oleh Bupati Sikka dan Wakil Bupati Wera Damianus, Bupati Lembata dan sejumlah unsur Muspida berakhir dengan skor kaca mata dibabak pertama. Babak kedua praktis dikuasai Sikka. Serangan dari sayap dan tengah melahirkan sejumlah peluang namun lagi-lagi tak berbuah gol. Kedudukan tetap berakhir imbang. Sikka pun melaju ke babak final. Melajunya Sikka ke partai final disambut pendukungnya dengan suka cita. Bahkan Tim Sikka mendapat salam hangat dari kedua pucuk pimpinan tertinggi kabupaten ini.


Pemain Flotim


Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Tim Sepak Bola Sikka Bertemu Manggarai Timur di Partai Final | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---