Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 26 June 2010

Room Chatting Dengan Webcam

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Uji coba chating dengan webcam
Dibawah ini adalah layanan Room Chating yang disediakan bagi pengunjung situs inimaumere.com. Room Chating ini dilengkapi dengan fasilitas kamera video atau web cam. Untuk masuk dan bergabung di room tersebut cukup mudah. Anda tinggal menulis nama Anda, umur dan jenis kelamin. Jika Anda memiliki web cam anda bisa menggunakannya serta berbagi dengan teman yang juga memiliki fasilitas web cam. Intinya Room cahtiing ini disediakan sekedar ber-kulababong (duduk ngobrol) secara bersama-sama di r0om. Semoga berguna. :-)

-ketik obrolan anda dibawah kanan dan enter.. :-)

Dan satu lagi, chatroom ini masih dalm kondisi free dan belum terdaftar (berbayar). Jadi maaf bila terganggu saat chat, kira-kira satu jam kita diberi kesempatan chat, kemudian akan diminta register. Kalau sudahh begini, langkah yang diambil adalah, refresh mozilla atau browse Anda, dan masuk kembali ke chat room. Thanks.







Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Room Chatting Dengan Webcam | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---