Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 27 February 2012

"MAUMERE"

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Karya Iwan Fals, dibawakan di Konser Kemanusiaan Flores 1993..

Om Iwan, epang gawan, trima kasih, matur nuwun atas lagumu berjudul "MAUMERE"yang luar biasa. Merinding benar mendengarnya, sungguh.
Lagu yang Anda ciptakan secara spontan dan dinyanyikan pada "Konser Kemanusiaan Untuk Flores" di awal tahun 1993 akhirnya bisa didengarkan terkhusus warga Maumere dan Flores.
Dari tanah seberang nun jauh dari tempatmu, lagu ini kembali menggugah ingatan akan bencana besar yang menewaskan ribuan saudara-saudara kami.

Yeah teman-teman, lengkingan khas Iwan Fals bisa kita dengarkan , ketika ia meneriakan "Maumere". Lewat lagu ini Om Iwan bercerita tentang kepedihan hatinya, tentang tangisan dan kegelisahaannya menyaksikan bencana gempa disusul tsunami mengamuk di Pulau Bunga, Cabo da Flores..
lagunya bisa di donlod disini..

cuplikan syair
"....Maumere ... Maumere ...
Sika ngada ende Flores Timur bersedih dan menangis
Pikiran - pikiran kotor menyingkirlah
Hati yang kotor menyingkirlah
Maumere ... Maumere ..."


Download "Maumere":

disini



Gempa Tsunami 1992: disini

lirik: disini

foto: penampilan iwan fals cs saat konser kemanusiaan untuk gempa Flores, 24 januari 1993 di Jakarta

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: "MAUMERE" | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---