Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 3 July 2012

Neibers Siap Gelar Shuffle Dance Competiton

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Trans Nusa bagi-bagi Tiket Gratis, Dimeriahkan DJ Axelia,Parade Band Live Pa Calista
Dua kota besar di daratan Flores, Maumere dan Ende tengah bersiap menyambut iven yang paling ditunggu, Shuffle Dance Competition. Di Maumere, empat hari lagi, tepatnya tanggal 7 Juli 2012, kompetisi yang mengusung dance shuufle ini akan segera di adu di Lapangan Umum Kota Baru Maumere. Area lapangan yang berpusat ditengah kota akan disulap dan menjadi pusat adu kreatif tarian moderen yang sedang hangat digandrungi jutaan anak muda di seluruh dunia. Neibers Event Organizer yang menyelenggarakan Dance Shuffle Competition persembahan Nuu Mild berupaya memeriahkan pegelaran ini. Selain gelaran utama kompetisi shuffle, hiburan sejumlah band lokal, live performa dari DJ Axelia dan Live PA Callista di Maumere dan DJ Vicky dan PA Ain untuk Kota Ende siap digeber. Iven ini juga mendapat dukungan dari Trans Nusa Air Lines. Perusahaan penerbangan ini menyediakan sejumlah hadiah menarik. Bagi penonton di Maumere yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis Maumere - Kupang. Dan tiket gratis Trans Nusa Ende - Kupang bagi penonton yang beruntung di Kota Ende. Selain tiket gratis, door prize menarik dari trans Nusa disiapkan secara istimewa bagi penonton yang memenangkan kuis atau games. Sedangkan bagi para juara, disiapkan sejumlah hadiah menarik dalam bentuk uang tunai. Semua syarat kompetisi dan jumlah hadiah bisa kalian intip disini. Dengan dukungan ini, bagi kalian yang belum mendaftarkan grup dance kalian, segeralah mendaftar hingga tanggal 5 Juli 2012. Pastikan kalianlah yang terbaik!

Tarian shuffle di Kota Maumere belakangan mulai digandrungi sejumlah anak muda. Beberapa kali secara tak sengaja, terlihat anak-anak muda secara individual melakukan gerakan shuffling dipinggiran jalanan atau dibeberapa tempat terbuka. Tarian ini terbilang baru hadir di kota gersang. Tak diketahui pasti berapa grup yang telah dibentuk oleh para penggila shuffle.

 Jika Anda ingin menyaksikan aksi shuffle dance para anak muda di Shuffle Dance Competition ini, maka Anda bisa datang ke Lapangan Kota Baru Maumere Sabtu 7 Juli 2012 atau di Lapangan Perse Ende 16 Juli 2012 untuk melihat atraksi shuffle dance para muda dikedua kota tersebut. Jangan sekedar menonton, ikutlah bergabung meliukan kaki ber-shuffle dance ria.

 ***

 Shuffle dance saat ini tengah naik daun di Indonesia. Berbeda dengan break dance yang selama ini dikenal masyarakat sebagai jenis dance atraktif, shuffle dance baru populer di kalangan anak muda selama setahun belakangan. 

 Pernah lihat videoklip grup musik LMFAO yang berjudul “Party Rock Anthem”? Lagu yang menghentak dan tarian khas yang ditampilkan dalam videoklip itu mampu membuat tubuh ikut menari. 

 Nah, tarian yang muncul dalah videoklip tersebut dikenal dengan nama shuffle dance. Para penari menampilkan gerakan shuffling. Perhatikan salah satu lirik dari lagu itu, “Everday, I’m shufflin”. Lagu ini sedang populer di Indonesia. 

 Shuffle dance sebenernya tarian yang menitikberatkan pada gerakan kaki dan tumit sehingga terlihat menempel di lantai, seakan-akan seperti menyeret kaki.



www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Neibers Siap Gelar Shuffle Dance Competiton | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---