Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 30 June 2013

Bupati Sikka Terpilih Dilantik 6 Juli

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Bupati dan wakil bupati Sikka terpilih, Drs.Yoseph Ansar Rera-Drs.Paulus Nong Susar (An-sar) periode 2013-2018 akan dilantik pada Sabtu (6/7/2013) mendatang. Pemerintah propinsi NTT telah menyurati Ketua DPRD Sikka untuk melakukan persiapan pelantikannya. Kepala Biro Administrasi Pemerintahan, Setda NTT, Wilem Foni mengatakan itu ketika ditemui Pos Kupang di ruang kerjanya, Jumat (28/6/2013). Dijelaskannya, pelantikan bupati dan wakil Sikka yang terpilih berdasarkan surat keputusan (SK) mendagri nomor 131.53-4595 tahun 2013 dan nomor 132.53-4596 tahun 2013. dan berdasarkan SK Mendagri ini, Gubernur telah menindaklanjuti dengan mengirimkan surat pemberitahuan bahwa pelantikan akan dilakukan pada Sabtu (6/7/2013) "Surat kepada Ketua DPRD Sikka itu telah dikirim sejak Senin (24/6/2013),"katanya.

Sebelumnya diberitakan, Wilem Foni mengatakan, pelantikan bupati dan wakil bupati Sikka terpilih, Drs.Yoseph Ansar Rera-Drs.Paolus Nong Susar periode 2013-2018 sudah pasti dilakukan pada awal bulan Juli 2013. Namun jadwal pelantikan Bupati dan Wabup Sikka Terpilih itu masih harus menunggu arahan dari Gubernur NTT, Drs.Frans Lebu Raya untuk dilakukan pelantikan di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.
Dikatakannya, surat keputusan dari Mendagri terkait Bupati dan Wabup Sikka yang terpilih sudah ada dan sudah diajukankan kepada Gubernur NTT untuk arahan selanjutnya.
Sementara itu, Pelaksana Tugas Bupati Sikka, dr.Valen Sili Tupen, ketika dihubungi Pos Kupang pekan lalu, mengatakan, Pemkab Sikka telah menyiapkan semua acara pelantikan dan tinggal menunggu kepastian tanggal dari Kantor Gubernur NTT untuk proses pelantikan.(roy/ris/oma/Pos kupang)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Bupati Sikka Terpilih Dilantik 6 Juli | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---