Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 19 April 2015

Azizah Maumere Kembali Tampil

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
 Selasa 21 April di MNCTV
Azizah Ismihayrunisa yang kini sedang mengikuti ajang bergengsi pada jalur musik dangdut, Kontes Dangdut Indonsia (KDI) akan kembali tampil pada babak Gerbang KDI Season 2 di MNC Tv. Dijadwalkan penyanyi yang masih duduk di bangku kelas II SMK Yohanes 23 Maumere itu akan mencoba kembali keberuntungannya pada Selasa 21 April 2015. Jika berhasil lolos dari Gerbang KDI, dara manis berusia 17 tahun tersebut di pastikan akan menapak ke panggung Kontes KDI. Saat ini Azizah telah masuk karantina peserta dalam persiapan jelang kontes hari selasa.

Azizah merupakan peserta kontes dangdut yang melejit ketika mengikuti ajang seleksi KDI di MNCTV. Gadis ini secara meyakinkan menapak babak Gerbang KDI setelah lolos pada kontes seleksi. Mayoret drum band SMK YOHANES 23 tersrbut juga meraih SMS tertinggi. 

Nama Azizah menjadi sebuah fenomena di Kabupaten Sikka. Kepolosan dibarengi suara yang indah menjadi buah bibir di berbagai tempat. Dukungan bagi gadis ini mengalir tak bisa dibendung. Ribuan orang NTT di medsos mendiskusikan namanya. Pun memberikan suport yang tak habis.

Di kota kelahirannya Maumere, sekelompok anak muda Maumere menggelar acara nonton bareng di lapangan pusat jajan dan galeri. Bupati dan wabup Sikka hadir ditengah ribuan pendukung Azizah. Pun keluarga Azizah. 

Ketua Panitia Nonton Bareng Dukung Azizah, Tonce Fernandez, mengatakan lanjutan nonton bareng akan kembali digelar pada tempat yang sama guna menggalang dukungan SMS bagi penampilan Azizah hari Selasa ini.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Azizah Maumere Kembali Tampil | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---