Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 5 May 2015

Azizah Pertahankan Posisi Satu

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Azizah Maumere kembali meraih hasil SMS dengan poling tertinggi di pentas Kontes Final KDI 2015 yang disiarkan MNCTV tadi malam, Senin 4 Mei 2015. Hasil tersebut merupakan hasil tertinggi yang diperoleh Azizah lima kali berturut-turut. Dukungan warga NTT di seluruh Indonesia dalam bentuk sms mengangkat gadis kelahiran Maumere ini terus berada di posisi satu. Azizah saat ini memasuki babak 22 Besar Kontes KDI. Setiap senin hingga jumat dua peserta akan gugur hingga akan diperoleh satu juara. Dialah bintang KDI 2015.

Penampilan Azizah di layar MNCTV semalam mendapat kritikan dari para juri. Membawakan lagu berjudul "Tersisih", Berta cs menilai Azizah tidak maksimal menyanyikannya dengan baik.  Bahkan Berta tidak segan mengatakan bahwa penampian Azizah jauh dibawah standar..Kritikan Berta bukan hanya pada Azizah. Beberapa konstentan lainya juga tidak luput dari kritikan.

Hasil sementara saat itu menunjukan posisi Azizah  berada di posisi 2. Namun di akhir pentas, posisi Azizah melejit ke puncak dan kembali berada di posisi pertama seperti di 4 babak sebelumnya.


www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Azizah Pertahankan Posisi Satu | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---