Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Tuesday 5 May 2015

Mama Virginsia Naik Pentas KDI

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Di tengah meriahnya pentas Kontes Final KDI 2015, mata pemirsa dikejutkan hadirnya seorang wanita yang mengenakan pakaian adat Sikka. Tentu saja kehadiran wanita tersebut mengusik mata penonton. Bukan saja karena pakaian adat Sikka yang begitu unik, namun kesahajaannya membuat ribuan penonton di eks Pasar Bongkar Maumere tersenyum. Di depan tv mama tersebut mengenalkan dirinya bernama Virginsia. Siapakah dia sehingga tiba-tiba saja berada di pentas KDI?

Kehadiran Mama Virginsia di studio MNCTV yang menggelar Kontes KDI merupakan bentuk dukungan nyata warga Kabupaten Sikka kepada Azizah. Mengenakan pakaian adat khas Sikka dengan anggunnya dia memperkenalkann dirinya berasal dari Maumere kepada pemirsa. 

Tidak itu saja, Virginsia juga digojlok Kriwil bernyanyi menirukan suara Kriwil. Alhasil Denada langsung naik pentas dan menobatkan Mama Virginsia sebagai juara dalam kontes yang diikuti pendukung konstentan lain.

Rupanya kehadiran Mama Viginsia punya cerita. Kehadirannya di Jakarta adalah dalam rangka mengikuti Pameran Tenun Ikat, Tarian dan Musik Daerah di Museum Tekstil Tanah Abang, Jakarta.  Bersama 22 rekannya dari Sanggar Watu Bo Watublapi pimpinan Daniel David mereka berangkat ke Jakarta demi tugas mulia mengenalkan Maumere. 

Di waktu luangnya, Mama Virginsia memanfaatkannya untuk mendukung Azizah dengan nonton langsung Final KDI 2015 di Studio MNCTV. Kehadiran beliau ternyata menarik pihak MMCTV.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Mama Virginsia Naik Pentas KDI | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---