Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Monday 30 November 2015

Bonus 400 Juta untuk Punggawa PERSAMI

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Foto Cucun Sunarya/Persami Usai Kalahkan Perse Ende di Final,
Menunggu selama 31 tahun, akhirnya tim kebanggaan warga Kabupaten Sikka, Persami FC berhasil merebut kmbali Piala Eltari. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi prestasi pertama dan tertinggi dari Pelatih Persami Fredddy MBW. Lewat sentuhan dinginnya Freddy berhasil membalikan prediksi pecinta bola NTT. Kalah di partai pembuka melawan Sumba Barat Daya, ia kemudian membawa Persami terus memenangi laga demi laga hingga di partai puncak menjungkalkan PERSE Ende 2:1.

Kemenangan Persami kian lengkap setelah Andreas Ado merengkuh gelar Pemain Terbaik. Persami juga menorehkan dukungan suporternya bernama Persami Mania yang berpi-api hingga usai Eltari.. Suporter yang lahir setelah Persami menderita kekalahan dari SBD menjadi buah biir masyarakt bola NTT. Untuk pertama kali suporter bola NTT melakukan dukungan postip dengan menyanyi dan beratraksi sepanjang pertandingan. Sesuatu yang hilang selama 27 gelaran Eltari di NTT! seru!

Keberhasilan tim Persami mendapat apresiasi dari Pemda Sikka dan DPRD Sikka. Dari gedung dewan diperoleh kabar Pemda dan Dewan menyetujui pemberian bonus dari warga Kabupaten Sikka untuk para punggawa. Dana sebesar Rp 400 juta digelontorkaan bagi Persami. Rp 400 Juta tersebut digelontorkan untuk 35 orang terdiri dari Pemain, Official, manager dan Pelatih.

Bonus lain adalah memberi kesempatan utk menjadi karyawan di Pol PP utk yang berminat.
Termasuk yg akan diapresiasi adalah atlit karate 2 orang, taekwondo 2 orang, dan 1 atelet silat masing2 menrima bonus Rp 10 juta.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Bonus 400 Juta untuk Punggawa PERSAMI | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---