Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 26 September 2009

Gubernur Lepas Pawai Kontingen Pordafta

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami




Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Frans Lebu Raya, Sabtu (26/09/2009) pagi melepas kontingen peserta Pekan Olahraga Daratan Flores Lembata (Pordafta) untuk melakukan pawai keliling Kota Maumere. Pelepasan pawai kontingen peserta Pordafta berlangsung di Lapangan Umum Kota Baru Jl A. Yani Maumere.

Lebu Raya dalam arahannya sebelum melepas para kontingen Pordafta untuk melakukan pawai, mengatakan laga olahraga yang akan berlangsung selama sepekan di Maumere Kabupaten Sikka merupakan moment akbar yang sangan bermanfaat dalam membina atlet olahraga yang ada di daratan Flores dan Lembata untuk dapat meraih prestasi di ajang olahraga lainnya.


Selain bermanfaat untuk kebugaran, Pordafta juga merupakan sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama atlet di Flores dan Lembata.
“ Saya berharap agar sesama atlet dari sembilan kabupaten yang akan berlaga di Maumere dapat ikut serta menjaga keamanan, ketertiban serta tetap menjaga sportivitas “ tandas Lebu Raya.

Dengan demikian kehadiran para kontingen dari berbagai kabupaten yang ada di Flores – Lembata hendaknya disambut baik dan ramah masyarakat di Kabupaten Sikka, sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Sikka keluar.

Pelepasan kontingen untuk melakukan pawai ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur. Hadir pada kegiatan tersebut Jajaran SKPD Propinsi NTT, Jajaran SKPD dari Kabupaten Peserta Pordafta, Ketua Kontingen dan Undangan lainnya.

Pawai dimeriahkan Marcing Band dari SMP Yapenthom II dan SMA Sint Gabriel, serta perwakilan dari paguyupan masing – masing kabupaten peserta Pordafta mengenakan pakaian adat daerah dari masing – masing kontingen.

Pawai kontingen peserta Pordafta 2009 ini dimulai dari Lapangan Umum Kota Baru Jl. A. Yani, Jl. Dua Toru, Jalan Bawah, Jl Gajah Mada dan berakhir di Halaman Gelora Samador. ( djo )









www.inimaumere.com



Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Gubernur Lepas Pawai Kontingen Pordafta | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---