Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 27 September 2009

Ngada Raih Dua Emas, Ende 1 Emas

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Tim Sepak Bola Sikka Keok di Pertandingan Pertama ..

Hasil sementara sampai dengan minggu malam (27/9/2009) pukul 21.00 wita, Kabupaten Ngada untuk sementara memimpin perolehan medali meninggalkan kontingen lain. Ngada merebut medali emas pertama lewat atletnya Robertus K. Ngono setelah menjadi yang tercepat dalam perlombaan cabang atletik untuk nomor 5000 meter. Sedang untuk medali perak dan perunggu masih menunggu hasilrapat panitia dan wasit. Direncanakan senin besok 28 september baru akan diumumkan. Ngada pun menambah jumlah medalinya lewat cabang Tenis Meja dengan meraih satu emas. Dengan demikian untuk sementara ini, Ngada memimpin perolehan medali.

Sedangkan
Kontingen Kabupaten Ende membuntuti Ngada dengan merebut satu Emas lewat Cabang Tenis Meja. Sikka untuk sementara merebut satu perak dan satu perunggu di cabang Tenis Meja.
SedangkanKontingen Manggarai merebut satu Perunggu di cabang Tenis Meja. Hasil ini persis dengan hasil yang diperoleh Kontingen Manggarai Barat lewat cabang Tenis Meja.
Sedangkan Kabupaten lain sampai dengan malam ini menurut data yang kami terima belom memperoleh medali.

Info : Perolehan medali sementara setiap kontingen dapat dilihat di Running Teks yang berada di atas halaman weblog inimaumere.com

Hasil Pertandingan yang diterima inimaumere.com :

Hasil Pertandingan Sepak Bola :
Sikka Vs Manggrai Timur 0 : 1
Ende Vs Lembata 4 : 1

Hasil Pertandingan Voli Putera
Sikka Vs Ende 3 : 0
Flotim Lembata 3 : 2

Hasil Pertandingan Voli Puteri
Nagakeo Vs Lembata 3 : 1
Manggarai Vs Ende 2 : 3



Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Ngada Raih Dua Emas, Ende 1 Emas | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---