Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Saturday 26 May 2012

Kapolres Sikka: Mau Main Narkoba Pecat

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
"Saya sebagai Kapolres Sikka sudah warning alias ingatkan jangan main-main dengan narkoba. Mau main resikonya dipecat dari keanggotaan Polri. Saya sebagai pimpinan punya rasa kemanusian dan punya rasa iba. Tetapi ini dalam rangka menegakkan aturan apalagi yang terlibat adalah oknum polisi. Saya tidak mau citra polisi rusak. Saya tegakkan aturan," Demikian penegasan Kapolres Sikka, AKBP.Drs.Ghiri Prawijaya ketika dihubungi Pos Kupang,Kamis (24/5/2012) siang per-telepon. Kapolres Ghiri dikonfirmasi terkait IWC, oknum polisi ditangkap Tim Narkoba Polda NTT dan BNN di Jakarta, Senin (21/5/2012) malam di Lapangan Kiota Baru-Maumere.
Ia menegaskan, setiap kali dirinya selalu memberikan warning bagi anggota Polres Sikka. Warning bagi anggota agar jangan bermain narkoba. "Kita sudah warning. Ini bukti kalau siapa yang mau main-main narkoba kita tindak tegas. Apalagi anggota polisi resikonya jelas. Yang jelas saya usul kalau terbukti dia pecat," tegasnya.

Ia mengatakan, kasus ini membuat mata semua anggota polisi di Polres Sikka. "Mau main silahkan. Ingat resiko dipecat. Jangan anda pikir ada yang bermain saya sebagai kapolres akan bela. Saya minta diproses. Ingat anda punya istri dan anak. Jangan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Berani berbuat berani tanggungjawab," tegas Kapolres Ghiri.(pos-kupang.com)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Kapolres Sikka: Mau Main Narkoba Pecat | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---