Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Sunday 10 June 2012

Chris Rotok Minta Restu Masyarakat Kabupaten Sikka

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Bupati Kabupaten Manggarai, Christian Rotok meminta restu masyarakat Kabupaten Sikka untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018 bersama Abraham Paul Liayanto sebagai Calon Wakil Gubernur (Bacawagub). Permintaan tersebut disampaikan saat Chris bertemu Wakil Bupati (Wabup) Sikka, Damianus Wera dan sesepuh masyarakat Sikka, Daniel Woda Palle di Maumere, ibukota Kabupaten Sikka, Jumat (1/6/12). Kepada Damianus Wera, Chris meminta dukungan agar mau membantu mengenalkan paket Cristal (Cristian Rotok – Abraham Paul Liyanto) kepada masyarakat Kabupaten Sikka untuk dipilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Sebab, Pilgub yang bakal dilangsung pada tahun 2013 mendatang akan dilaksanakan secara langsung.
Bupati Kabupaten Manggarai, Christian Rotok meminta restu masyarakat Kabupaten Sikka untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2015 bersama Abraham Paul Liayanto sebagai Calon Wakil Gubernur (Bacawagub).

Permintaan tersebut disampaikan saat Chris bertemu Wakil Bupati (Wabup) Sikka, Damianus Wera dan sesepuh masyarakat Sikka, Daniel Woda Palle di Maumere, ibukota Kabupaten Sikka, Jumat (1/6/12). Kepada Damianus Wera, Chris meminta dukungan agar mau membantu mengenalkan paket Cristal (Cristian Rotok – Abraham Paul Liyanto) kepada masyarakat Kabupaten Sikka untuk dipilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Sebab, Pilgub yang bakal dilangsung pada tahun 2013 mendatang akan dilaksanakan secara langsung. Usai bertemu Damianus Wera di Rumah Jabatan Wabup Sikka, Chris kemudian bertemu Daniel Woda Palle. Kepada mantan Ketua DPD I Partai Golkar NTT dan Ketua DPRD NTT itu, Chris meminta doa restu sebagai orang tua yang pernah bertugas di Manggarai.

 Damianus Wera mengatakan, Chris Rotok merupakan Bacagub NTT yang pertama yang datang ke Sikka dan melapor sekaligus meminta restu masyarakat Sikka. Karena itu atas nama pemerintah dan masyarakat Sikka ia sangat berterima kasih atas kehadiran Chris Rotok yang mau melapor diri saat sedang berada di Kabupaten Sikka.

Selain bertemu tokoh dan masyarakat Sikka, Chris juga menemui masyarakat Manggarai Raya yang ada di Kabupaten Sikka. Sementara itu, hari ini Chris Rotok dipastikan akan bertemu pengurus dan anggota PMKRI Cabang Sikka. “Ya, hari ini pak Chris akan bertemu PMKRI Cabang Sikka,” ujar Jubir Paket Cristal, Valent Blikilolong saat dibubungi sergapntt.com via HP, Sabtu (2/6/12) pagi.(sergapntt.com)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Chris Rotok Minta Restu Masyarakat Kabupaten Sikka | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---