Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Friday 15 March 2013

Jorge Mario Bergoglio dari Argentina Terpilih sebagai Paus Baru

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
VATIKAN–Jose Mario Bergoglio, kardinal dari Argentina akhirnya terpilih sebagai Paus baru menggantikan Paus Benediktus XVI, Kamis (14/3/2013) dini hari WIB.Sebagaimana dikutip situs-situs online internaonasional, jutaan pasang mata menunggu kehadiran Paus baru di Vatikan. Washington Post dan Reuters menyebut Jose Mario kemudian memilih menggunakan nama Paus Fransiskus I. Konklaf atau prosesi pemilihan Paus baru pengganti Paus Benediktus XVI telah selesai, Kamis (14/3/2013) dini hari WIB. Sebagaimana dikutip situs metrotvnews.com, baru saja prosesi pemilihan Paus baru atau Konklaf sudah mencapai puncak. Asap dari cerobong Kapel Sistina muncul berwarna putih. Ini artinya Kardinal telah sepakat akan nama baru yang akan menjadi pemimpin umat Katolik sedunia menggantikan Paus Benediktus XVI.

Menurut laporan koresponden Metro TV di Eropa, Devi Trianna, asap putih keluar sekitar pukul 19.16 waktu Roma.
Hingga berita ini diturunkan jutaan orang yang berkumpul di Lapangan Santo Petrus Basilika, Vatikan, masih menanti Paus baru untuk keluar.
Devi menambahkan, Paus terpilih biasanya akan keluar dan menuju balkon sejam setelah asap putih keluar. Karena Paus terpilih harus mengikuti beberap rangkaian sebelum keluar dan menyapa masyarakat.(solopos)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Jorge Mario Bergoglio dari Argentina Terpilih sebagai Paus Baru | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---