Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Friday 15 March 2013

Usai Debat Kandidat, Masa Tenang jelang 18 Maret

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Hari ini, Kamis (14/3/13) adalah akhir dari masa kampanye terbuka Pilkada Sikka yg ditutup dengan Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Sikka Periode 2013-2018 yang berlangsung dari pagi hingga berakhir sore tadi. Debat Kandidat diselenggarakan KPUD Sikka berlangsung di Aula Hotel Silvya maumere tanpa kehadiran Paket Aura, alhasil hanya ada 8 dari 9 paket pasangan cabup dan cawabup pada debat yang berlangsung hingga pukul 16.30 wita. Dan dari debat yang disiarkan live oleh Radio Sonia Fm ini, setidaknya masyarakat Sikka dapat memetik informasi sejauh mana kualitas calon pemimpin mereka yang akan mereka pilih pada 18 maret mendatang.

Delapan Paket yang hadir masing-masing Paket Damitrus, Paket Satria, Garansi, Alex-Idong, Solid, Helo, Frendy dan An-Sar. Selain memaparkan berbagai program, visi dan misi pada tahap awal, mereka diberikan berbagai pertanyaan oleh panelis seputar masalah program yang dipaparkan.
Tahap yang paling seru dan dinantikan sejumlah penonton dan pendukung masing-masing paket adalah ketika para kandidat ini berhadapan dalam sesi debat kandidat. Waktu dua menit yang diberikan untuk pertanyaan dan jawaban rasanya belum cukup, demikian yang terungkap pada sesi tersebut. Masalah pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan, hukum, ketenagakerjaan dan lain-lain merupakan sebagian dari masalah yang dipertanyakan dalam debat tersebut.
Aula Hotel Silvya penuh sesak. Bahkan panitia kemudian menyiapkan layar lebar dilantai bawah hotel guna memberikan pelayanan karena aula yang berada dilantai 3 membludak dipenuhi penonton.
Usai sudah masa kampanye dan mulai besok kita memasuki tahapan masa tenang, menjelang saat yang akan menentukan pemimpin Sikka berikutnya, 18 maret 2013, atau Senin mendatang. Pilihan ada ditangan rakyat dan semoga janji-janji yg begitu manis dan telah dipercaya rakyat ketika dikampanyekan pada rakyat tidak dilupakan begitu saja. Rakyat sudah punya pilihan. :D

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Usai Debat Kandidat, Masa Tenang jelang 18 Maret | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---