Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 17 July 2013

Api Bakar Rumah di Kimangbuleng

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Sebuah rumah yang berada di Jalan Kimangbuleng Kelurahan Kota Uneng, Maumere, Selasa (17/7) pagi sekitar pukul 09.30 wita dilahap si jago merah. Kebakaran tersebut hampir merambat ke rumah tetangga lainnya. Untungnya petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi. Dengan bantuan mobil pemadam kebakaran tersebut api tidak berhasil merambat dan membakar rumah tetangganya. Namun rumah yang menjadi sumber api ludes terbakar. Tak tersisa seikitpun barang-barang yang bisa dimanfaatkan. Kebakaran yang cukup menghebohkan ini terjadi kala masyarakat sedang beraktivitas. Bantuan warga sekitar di kompleks tersebut turut membantu memadamkan api.


Menurut informasi yang berkembang, kebakaran tersebut berawal dari pemasak nasi listrik magic jar. Setelah memasang magic jar, sang ibu dan anaknya keluar untuk keperluan membeli obat. Tak disangka, sekembalinya dari membeli obat, rumah yang dihuninya tersebut telah terbakar. Api yang berkobar tak mampu dielakan. Oto tangki dan pemdam kebakaran tiba diloksi ketika rumah dalam jilatan api. Sebelum merambat kerumah tetangganya, api tersebut dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.
Hingga berita ini dinaikan, puing-puing sisa kebakaran masih terlihat. Masyarakat sekitar mengumpulkan sumbangan untuk membantu korban.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Api Bakar Rumah di Kimangbuleng | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---