Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 17 July 2013

Oknum Polair Jadi Tersangka Penembakan Dua Nelayan

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami

Polda NTT menetapkan oknum Polair Briptu IS sebagai tersangka dalam kasus penembakan dua orang anak buah kapal nelayan asal Pulau Pemana, Kabupaten Sikka.Oknum Polair IS menjadi tersangka utama dalam kasus penembakan hingga menewaskan Baharudin La Bau (46) dan La Salim Asis (15), di perairan Riung, Kabupaten Ngada, Kamis (4/7/2013) lalu. Kapolda NTT, Brigadir Jenderal Polisi I Ketut Untung Yoga Ana yang dikonfirmasi melalui Kabid Humas AKBP Okto Riwu membenarkan penetapan oknum Polair IS sebagai tersangka kasus penembakan tersebut di Kupang, Kamis (11/7/2013). Untuk kepentingan penyidikan IS ditahan di Polda NTT dalam waktu 20 hari kedepan.


Menurut Okto, penetapan IS sebagai tersangka setelah polisi memeriksa beberapa saksi dan alat bukti lainnya. Dari pemeriksaan itulah untuk sementara IS orang yang paling bertanggung jawab terhadap tewasnya Baharudin dan Salim dalam kasus tersebut.
Tentang motif penembakan, Okto menyatakan, tersangka IS menembak keduanya lantaran mengira kapal yang ditumpangi korban mengangkut bahan peledak. Lantaran melawan maka IS menembak kedua nelayan tersebut.
Kendati demikian, kata Okto, penyidik tidak begitu saja mempercayai dalih yang disampaikan tersangka. Polisi akan terus mendalami keterangan dari para saksi untuk menungkap fakta yang sebenarnya.*(pos-kupang)

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Oknum Polair Jadi Tersangka Penembakan Dua Nelayan | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---