Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 6 May 2015

Azizah Bawa Payung Hitam di 20 Besar

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Kontes Final KDI 2015 kembali dibuka malam ini, Rabu (5/5/2015). Dua puluh konstenat akan kembali menunjukan kebolehannya, memperlihatkan kembali kepiwaian mereka berolah vokal. Azizah Maumere, idola baru Flobamora juga akan kembali naik pentas. Mayoret SMK Yohanes 23 Maumere ini melaju ke Babak 20 Besar Kontes Final KDI 2015 yang disiarkan MNCTV setiap malam, Senin-Jumat. Seteah bawakan tembang Jawa Anoman Obong, malam ini Azizah kembali membawakan lagu berahasa Indonesia.
Azizah Maumere kembali naik pentas membawakan lagu berjudul Payung Hitam. Tembang Dangdut tersebut dipopulerkan oleh Iis Dahlia. Vokal Azizah akan kembali diuji dengan tembang bernada sedih.

Di Maumere, gelaran nonton bareng terus diadakan. Selain Nobar Dukung SMS Bagi Azizah di eks Pasar bOngkar, di sejumlah tempat di wilyaha Kabupaten Sikka masyarakat membebntang layar nobar. Dukungan tersebut mengalir dari berbagai lapisan warga untuk mendukung perjuangan Azizah di pentas KDI.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Azizah Bawa Payung Hitam di 20 Besar | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---