Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..
Pemandangan di Kolisia, Kecamatan Magepanda

Wednesday 6 May 2015

Azizah Menuju Babak 20 Besar!

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami
Babak 22 Besar Kontes Final KDI 2015, Selasa (5/5/2014) malam, kemballi meloloskan Azizah Maumere. Putri kebanggaan Flobamora tersebut setapak maju ke babak selanjutnya yakni 20 besar. Pada penampilannya yang disiarkan MNCTV, Azizah membawakan tembang berbahasa Jawa berjudul "Anoman Obong". Di atas pentas Azizah tampak tenang membawakan lagu yang dipopulerkan Waljinah dengan penuh penghayatan. Namun pihak juri terutama Berta menilai, penampilan Azizah seperti orang yang sedang teriak.

Kritikan pedas Berta tidak menyurutkan dukungan bagi dara asal Maumere. Meski sempat terperosok ke posisi 5, di akhir kontes kembali Azizah menujukan kepada Indonesia bahwa dukungan bagi dirinya tidak pernah surut. Hasil akhir poling menunjukan posisi Azizah tidak tergoyahkan. Azizah kembali di urutan pertama.

Kepada Berta yang mengatakan bahwa dirinya bernyanyi seperti orang teriak, Azizah mengaku bahwa lagu tersebut baru dipelajari dua hari sebelumnya. Apalagi lagu tersebut lagu berbahasa jawa Namun Berta tidak berkompromi dengan tetap memberikan kritikan yang pedas.

Hasil poling tersebut membawa siswi SMK Yohanes 23 Maumere lolos ke babak 20 besar. Azizah kembali beradu suara malam ini, Rabu (6/5/2015). Setiap malam akan ada dua konstentan tersingkir. Kontes Final KDI berlangsung setiap malam, dari hari senin hingga jumat.

www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Azizah Menuju Babak 20 Besar! | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---